MAGETAN – Seluruh jajaran Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Magetan terus menunjukkan keseriusannya dalam melaksanakan pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM. Kali ini Rutan Magetan menerjunkan 7 orang Petugas yang terdiri dari Duta Pelayanan, Pengadministrasi Kunjungan serta Anggota Jaga untuk mengikuti Pelatihan dalam Upaya Penerapan Budaya Pelayanan Prima yang bekerja sama dengan Kantor Cabang Bank BRI Magetan.
Berpusat di Ruang Pelayanan Bank BRI sore ini (17/03/2021), peserta
pelatihan tampak aktif dan antusias mengikuti jalannya kegiatan. Ibu Widya,
Customer Service BRI Magetan menjelaskan terdapat beberapa sikap yang bisa
ditunjukkan ketika menghadapi pengguna layanan. “Yang paling utama adalah
keramahan, antusias, peduli”, terangnya.
Kasir BRI, Ibu Melissa menambahkan, antusias adalah sikap yang penuh
bergairah, minat dan motivasi ketika melayani pengguna layanan. Kemudian Respek
atau menghargai adalah sikap menerima pengguna layanan apa adanya walaupun
berbeda pandangan atau tidak setuju terhadapnya. Peduli adalah ekspresi sikap
(kata-kata dan tindakan) yang menunjukkan perhatian kepada pribadi dan kepentingan
pengguna layanan. Terakhir bersyukur, adalah sikap yang menunjukkan rasa terima
kasih kepada pengguna layanan yang telah berbuat baik.





Komentar
Posting Komentar